Para pemeran Taxi Driver/Instagram @sbsdrama.official
Para pemeran Taxi Driver/Instagram @sbsdrama.official
KOMENTAR

KABAR baik bagi para penggemar drama Taxi Driver. Kini, drama tersebut dikonfirmasi tengah menyiapkan season 3.

Kabar ini disampaikan langsung oleh salah satu perwakilan pihak produksi. Diketahui bahwa episode terakhir season 2 tayang pada 16 April tahun lalu.

Taxi Driver baru saja dikonfirmasi untuk season ketiga,” jelasnya, seperti dilansir dari OSEN via Naver.

“Mulai sekarang kami berencana untuk mulai mendiskusikannya dengan para jajaran aktor, penulis dan sutradara,” lanjutnya.

Dia mengatakan bahwa Taxi Driver Season 3 akan segera digarap. Pihak produksi akan mulai berdiskusi dengan semua pihak terkait.

Kabar tersebut mencuri perhatian dan mendapat banyak reaksi penonton, antara lain:

“Aku harus menonton semua season dari series ini,” tulis @nam*** di kolom komentar.

“Astaga, drama ini sangat bagus. Hanya drama terbaik yang mampu setiap musimnya sukses dan ini adalah salah satunya,” tulis komentar lainnya.

Taxi Driver merupakan drama arahan Park Joon-won (Doctor Detective). Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je-hoon dan tayang perdana pada 2021, drama ini merupakan hasil adaptasi Webtoon dengan judul serupa yang menceritakan tentang jasa taksi misterius yang membalaskan dendam para korban yang tidak mendapatkan keadilan di ranah hukum.

Lee Je-hoon sempat mengungkapkan keinginannya bagi drama ini lanjut ke season 3. Harapan ini dia sampaikan saat menggelar fan meeting di Jakarta.

“Semoga dengan tim yang sama, semoga bisa syuting musim ketika,” kata Je-hoon saat konferensi pers Vocation Lee Je-hoon Fan Meet yang digelar di Jakarta tahun lalu.

Lee Je-hoon berperan sebagai lulusan Akademi Angkatan Laut bernama Kim Dok-Ki yang berprofesi sebagai sopir taksi di perusahaan Rainbow Taxi.

Perusahaan tersebut bukan sekadar perusahaan taksi biasa. Perusahaan menawarkan layanan "panggilan balas dendam" khusus. Jika klien meminta mereka untuk membalas dendam, Kim Do-Ki dan rekan kerjanya akan melakukan layanan tersebut.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment